Pengen dapat duit setelah belanja? Coba daftar di Shopback!

by - 8:47 AM



Teman-teman sering belanja online? Seperti di Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Matahari Mall, Zalora, Berrybenka dan lain sebagainya? Atau sering bepergian dan booking tiket di Tiket.com, PegiPegi atau Traveloka? Artikel ini pas banget buat teman-teman.

Dan buat yang jarang belanja online, info ini juga bisa berguna buat kamu.

Ketika belanja online, baik karena butuh dengan produknya atau karena lagi ada promo, transaksi kita akan tercatat di daftar history belanja tiap akun. Pas lagi promo, kita untung, hemat beberapa persen. Tapi pas lagi gak ada promo, kita membayar sesuai harga asli.

Mau gak kalau misalnya kamu belanja saat harga normal dan dapat cashback? Mau banget lah ya~ Lumayan kan kalau cashbacknya itu dikumpulin, apalagi kalau kamu orangnya sering belanja. Nah, ternyata ada sebuah website atau startup yang memberikan layanan cashback ketika kamu belanja online di merchant ternama.

Yup, namanya adalah ShopBack!

Nominal cashback setiap belanja di merchant-merchant yang ada itu berbeda-beda. Tergantung promo yang ada. Bahkan selain dapat cashback, ada juga promo diskon. Wiih.. ngiler gak sih..

Dan merchant shopback ini kebanyakan adalah merchant ternama! Selain yang aku sebutkan di awal,
ada juga Elevania, BookMyShow, Alfacart, MAP Email dan masih banyak lagi. Daftar lengkap merchantnya bisa kamu lihat di websitenya Shopback langsung.


Aku tertarik nih mau daftar, tapi setelah daftar caranya gimana ya?

Nah, itu yang akan aku jelaskan di artikel ini.

1) Buat akun di ShopBack melalui link berikut biar kamu dapat bonus langsung 25.000! Cuma dari link itu saja lho bonus 25000nya. Jadi, pastikan kamu klik link tersebut dan isi email dan password kamu di popup yang muncul. Kamu akan dapat notifikasi di email kalau pendaftaran sukses!

2) Browsing merchant shopback untuk mencari promo atau mencari merchant yang sudah kamu tentukan. Baca syarat dan ketentuan promonya dan pahami. Atau kalau kamu cuma lagi pengen belanja, dan si merchant lagi gak ada promo, tetep klik logo merchantnya ya.

3) Di bawah penjelasan syarat dan ketentuan atau berapa potensi cashback yang bisa didapat, akan ada tombol "Belanja sekarang". Nah, klik tombol merah itu! Nantinya kamu akan diarahkan ke website merchant, tetapi akan ada kode-kode tambahan di link website. Nah, kode-kode tambahan ini untuk ditangkap oleh Shopback, masuk ke histori Shopback kamu. Kamu harus belanja dari link shopback ini. Jangan sampai keclose hingga transaksi selesai! Kalau mau browsing produk  si merchant, lakukan di halaman itu, jangan di-tab. Karena transaksi yang tercatat hanya ada di tab browser dari link cashback itu!

4) Lakukan transaksi di merchant seperti biasanya. Pastikan kamu menyelesaikan transaksi hingga tahap pembayaran sukses. Nah, setelah itu baru kamu cek akun shopbackmu. Proses cashback ini ada yang otomatis ada yang butuh waktu.

Misalnya ternyata cashback gak masuk-masuk dan kamu yakin kamu belanja di linknya shopback, komplain aja ke csnya dengan mengirimkan bukti transaksimu di merchant tersebut.

Nah, ada lagi nih cara simpel untuk dapatin cashbacknya shopback!

Yaitu dengan menginstal extension chrome Shopback!

1) Buka browser chrome kamu dan klik url ini : https://chrome.google.com/webstore/search/shopback?hl=en-US
2) Akan ada list extension chrome dengan keyword Shopback. Install extension Shopback yang berlogo merah dengan mengklik tombol "Add to Chrome".
3) Akan ada popup konfirmasi, klik "Add extension". Tunggu proses downloadnya. Setelah download sukses, otomatis akan terinstall.
4) Jika sukses terinstal, akan ada logo shopback di pojok kanan atas (bawah tombol minimize, close) browser chrome kamu. Dan otomatis, akan ada tab tambahan baru muncul yang mana pemberitahuan kalau extension sukses terinstal. *Untuk browser lainnya, aku belum pernah coba. Mungkin kalian bisa coba sendiri*
5) Login akunmu di halaman tersebut. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. Klik yang diarahkan tanda panah

Akan menjadi seperti ini


Setiap kamu berkunjung ke toko online yang merupakan merchant Shopback, icon S di pojok kanan atas browser tadi akan berkelap-kelip garis hijau. Untuk mulai mendapatkan shopback, klik icon yang kelap kelip itu lalu pilih tombol "Aktifkan cashback". Taraa~ Selesai deh! Jadi, kamu gak perlu hapalin apa saja merchant Shopback dan mengunjungi website shopback untuk membuka link Shopbacknya. Lebih simpel kan?


Langsung cuss buat akunnya! Sekalipun belum ada rencana sekarang, tapi lebih baik disiapin dulu aja. Daripada nanti-nanti trus lupa, gak dapat cashback deh :(  Dan ingat, daftarnya dari link ini ya, biar dapat 25.000!

Kalau ada pertanyaan, isi aja komentar di bawah ini.

Selamat berbelanja hemat dengan shopback! ^^



You May Also Like

1 comments

  1. SUKA KALAH JUDI ?
    SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
    AYO GABUNG SEKARANG JUGA
    KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

    POKER - DOMINO - CAPSA - CEME
    Dengan Jackpot yang berlimpah
    Dan Mudah menang nya setiap hari (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete